Realisasi Bantuan Gubernur Sumsel Program Stimulan UKT Mahasiswa Tahun 2020 telah diterima, maka Politeknik Akamigas Palembang mengadakan acara penyerahan bantuan tersebut pada hari selasa tanggal 1 september 2020 kepada mahasiswa/i Politeknik akamigas palembang yang kurang mampu serta terdampak covid 19. Acara dilaksanakan di Jalan Gub. H.Bastari Kampus Politeknik Akamigas Palembang Jakabaring.

Mahasiswa/I yang menerima bantuan tersebut adalah mahasiswa yang telah diseleksi sesuai kriteria yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Jumlah Mahasiswa/I Politeknik Akamigas Palembang Penerima Bantuan Gubernur Sumsel sebanyak 82 orang mahasiswa terdiri dari Semester II berjumlah 23 orang , Semester IV berjumlah 48 orang dan Semester VI berjumlah 11 orang.

Sementara itu Direktur Politeknik Akamigas Palembang yang diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Bapak Roby Cahyadi, S.T, M.T pada sambutannya mengatakan “Bantuan Dana dari Gubernur Sumsel untuk Program Bantuan Stimulan UKT Mahasiswa ditujukan untuk membantu meringankan beban finansial orang tua / wali Mahasiswa yang terdampak di masa pandemi Covid 19 Tahun 2020.”

Selain itu, beliau menyampaikan Politeknik Akamigas Palembang akan terus berupaya meneningkatkan kualitas dalam segala bidang , Alhamdulillah dari 1.128 Perguruan Tinggi Vokasi di Indonesia, kampus Politeknik Akamigas Palembang berada diurutan 34 untuk Pemeringkatan Kemahasiswaan pada Sistem Informasi Managemen Pemeringkatan Kemahasiswaan (SIMKATMAWA) Tahun 2020.

Dalam Kesempatan ini acara juga dihadiri oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik Bapak M.Ikbal Aziz, SE., M.Si, Kepala Bagian Kemahasiswaan Bapak Edwin Harsiga., S.T.,M.T dihadiri juga oleh Seluruh Ka.Program Studi di Lingkungan Politeknik Akamigas Palembang, yaitu Ka.Prodi Teknik Analisis Laboratorium Migas ibu Dian Kurniasari S.T., M.T, Ka.Prodi Teknik Pengolahan Migas Bapak Achmad Faisal Faputri, S.T., M.Eng, Ka. Prodi Teknik Eksplorasi Produksi Migas, Bapak Roni Alida, S.T, dan Ka. Prodi Teknik Pertambangan Batubara ibu Lina Rianti, S.T., M.T, serta dihadiri Kepala Bagian Keuangan ibu Maya Matofani, SE., M.Si.

Acara Penyerahan Bantuan Gubernur Sumatera Selatan Program Bantuan Stimulan UKT Mahasiswa Politeknik Akamigas Palembang Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *